Share

22 Hari Dirawat Usai Penganiayaan, Kondisi Motorik David Terus Membaik

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 14 Maret 2023 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 14 337 2781085 22-hari-dirawat-usai-penganiayaan-kondisi-motorik-david-terus-membaik-wW08gApr1e.jpg Aris Merdeka Sirait. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTADavid Ozora (17) sudah 11 hari menjalani perawatan medis di RS Mayapada pasca dianiaya oleh Mario Dandy Satrio (20). Sejauh ini, kondisi David mengalami perkembangan yang signifikan.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait usai mendatangi RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia datang menjenguk dan memantau perkembangan kesehatan anak Pengurus Pusat GP Ansor itu.

"Kami diterima oleh keluarga walaupun kami tidak bisa langsung ketemu dengan adik kita, David karena memang ada prosedur dari dokter, kita maklumi," ujar Aris di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Aris sempat berbicara dengan ayah David, Jonathan, yang mana dari dia diketahui David mulai mengalami perkembangan yang signifikan.

"Sudah melihat, menatap, dan motoriknya juga sudah baik, tetapi motorik itu masih diikuti dengan agitatif, agitatif itu artinya ketika motoriknya jalan, dia mau mencoba, mau mengambil yang ada di selang-selangnya, itu namanya agitatif, jadi perkembangan motoriknya cukup luar biasa, dan sunggung menyenangkan," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Aris mengatakan, Jonatahan mengatakan sistem motorik anaknya sudah mulai membaik dan merupakan perkembangan luar biasa. Ada harapan David membaik lebih jauh lagi ke depannya.

"Walaupun belum mengenali siapa yang datang, siapa dokter juga yang memeriksa, belum mengenal itu, artinya kesimpulannya David dalam perkembangan yang cukup baik," katanya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini