Share

Tiba di Markas PKS, Anies Baswedan Dicegat Barisan Palang Pintu

Felldy Utama, MNC Portal · Kamis 23 Februari 2023 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 23 337 2770036 tiba-di-markas-pks-anies-baswedan-dicegat-barisan-palang-pintu-iCjeWJgJrr.jpg Anies Baswedan saat tiba di markas PKS (foto: dok MPI)

JAKARTA - Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rencananya, Anies akan dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) yang akan diusung PKS pada Pilpres 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba mengenakan kemeja koko berwarna putih yang dipadukan dengan peci berwarna hitam. Tak hanya itu, Anies juga turut mengenakan syal berwarna orange, warna khas yang mengidentitaskan PKS.

Di halaman markas PKS, Anies tak langsung masuk ke ruangan. Pasalnya, Anies harus melewati barisan palang pintu terlebih dahulu. Atraksi pun dilakukan para palang pintu sebagai pertanda penyambutan PKS kepada Anies Baswedan.

 BACA JUGA:Deklarasi Capres, Anies Bakal Diarak dari Kediamannya ke Markas PKS

Di sisi belakang palang pintu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu didampingi sekjennya, Aboe Bakar Alhabsy dan Ketua DPP Al Muzammil Yusuf turut menyambut kedatangannya.

Usai atraksi palang pintu selesai dilakukan, Anies pun diperkenankan masuk ke kantor DPP PKS, dan langsung diajak ke sebuah ruangan yang tengah melaksanakan musyawarah majelis syuro PKS yang dipimpin oleh Salim Segaf Aljufri.

Nantinya, majelis syuro akan menetapkan ihwal keputusan PKS untuk mengusung Anies Baswedan dan ditutup dengan deklarasi yang akan disampaikan kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini