Share

12.000 Anggota Banser Tampilkan Koreografi Kolosal di Resepsi Satu Abad NU

Riana Rizkia, MNC Portal · Selasa 07 Februari 2023 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 07 337 2760327 12-000-anggota-banser-tampilkan-koreografi-kolosal-di-resepsi-satu-abad-nu-zmDxcwnUyu.jpg 12 ribu anggota Banser turut meramaikan resepsi satu abad NU (Foto : Tangkapan layar)

JAKARTA - Barisan Ansor Serbaguna atau Banser menampilkan koreografi kolosal pada acara resepsi puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU). Sebanyak 12.000 anggota Banser tampil dengan arahan dari koreografer Denny Malik.

Para anggota Banser itu sudah berlatih selama dua bulan untuk menyambut acara puncak dengan tema 'Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru'.

Tidak hanya itu, musik orkestra yang dipimpin oleh Addie MS bersama paduan suara dari Nahdlatul Ulama akan mengisi rangkaian acara yang digelar di Stadion Delta Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, stadion dengan kapasitas sebanyak 35.000 orang tersebut nampak padat. Para Nahdliyin terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih dengan peci hitam.

Untuk diketahui, acara satu abad NU tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Ma'ruf Amin beserta sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju, dan 100 tokoh agama dari negara lain.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini