Share

Jadwal Sidang Putusan Ferdy Sambo dan Terdakwa Lainnya, Sudah Masuk Babak Akhir Kasus

Tim Okezone, Okezone · Minggu 05 Februari 2023 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 337 2759440 jadwal-sidang-putusan-ferdy-sambo-dan-terdakwa-lainnya-sudah-masuk-babak-akhir-kasus-Fd36BRsNN5.jpg Ferdy Sambo/Okezone

JAKARTA - Berikut ini adalah jadwal dari Sidang Putusan Ferdy Sambo dan terdakwa lainnya yang terdiri dari Richard Eliezer (Bharada E), Putri Chandrawathi, Ricky Rizal (Brida RR), dan Kuat Ma'ruf.

Kasus Pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ini akhirnya hampir sampai di babak terakhir.

Rangkaian persidangan panjang sudah dilalui mulai dari pembacaan dakwaan, pemeriksaan sanksi, ahli, dan alat bukti. Kemudia pembacaan tuntutan, pleidoi, replik, dan duplik, para terdakwa kasus ini akan segera mendapatkan vonis.

Jadwal sidang putusan untuk para terdakwa sudah dibuat oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN Jaksel).

Sidang Putusan tersebut akan berjalan selama tiga hari mulai dari 13-15 Februari 2023. Simak jadwal lengkapnya di sini:

- Vonis Ferdy Sambo: Senin, 13 Februari 2023

Follow Berita Okezone di Google News

- Vonis Putri Candrawathi: Senin, 13 Februari 2023

- Vonis Ricky Rizal: Selasa, 14 Februari 2023

- Vonis Kuat Ma'ruf: Selasa, 14 Februari 2023

- Vonis Richard Eliezer: Rabu, 15 Februari 2023

Berdasarkan sidang pemeriksaan saksi, ahli, dan alat bukti yang begitu panjang di pertengahan Januari yang lalu, jaksa sudah membacakan tuntutan.

Ferdy Sambo mendapat tuntutan hukum yang paling tinggi yaitu penjara seumur hidup. Tuntutan tersebut meliputi kasus pembunuhan berencana dan juga obstruction of justice.

Untuk Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf mereka mendapatkan tuntutan yang sama yaitu masing-masing pidana penjara delapan tahun.

Seemntara Richard Eliezer (Bharada E) mendapatkan tuntutan pidana penjara selama 12 tahun karena dianggap sebagai eksekutor Brigadir J.

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini