Share

Surya Paloh Bantah Bahas Reshuffle saat Dipanggil Jokowi Pekan Lalu

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Rabu 01 Februari 2023 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 337 2757103 surya-paloh-bantah-bahas-reshuffle-saat-dipanggil-jokowi-pekan-lalu-Cu9SpNbLCH.jpg Surya Paloh bertandang ke markas Golkar/Foto: Fiqri

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh membantah bahwa pemanggilan dirinya oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara pada pekan lalu, membahas soal reshuffle.

"Dalam suasana jelang Pemilu memang multitafsir bisa terjadi di mana saja kapan saja oleh siapa saja. Tetapi yang jelas bahwasannya pertemuan dengan Bapak Jokowi itu ada," terang Surya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

 BACA JUGA:Pemprov Papua Barat Harap Partai Perindo Terus Berkontribusi Bangun Kesejahteraan Masyarakat

Ia mengaku, pertemuan itu berlangsung sekitar 1 jam 20 menit. Ia pun merasa tak melihat perubahan dari sosok Presiden Jokowi. Hanya saja, ia tak menjelaskan detail terkait pembahasan dalam pertemuan itu.

"Ada perintah Pak Jokowi enggak supaya ketemu Golkar? Secara lisan enggak ada,saya enggak tahu suasana batin beliau. Tetapi yang saya tahu bahwasannya semuanya, baik Presiden Jokowi, saya, Mas Airlangga, dan semua harusnya parpol koalisi pemerintah memprioritaskan suasana yang kondusif, yang sejuk," papar Surya.

 BACA JUGA:Menguak Perbedaan Brimob dan Samapta di Kepolisian

Baginya, partai politik pendukung pemerintahan harus mengedepankan kementingkan publik, dan mewujudkan pemerintahan yang kuat sembari menjaga empati nurani warga.

Follow Berita Okezone di Google News

"Masalah reshuffle, sudah. Karena saya ulangi, sepenuhnya hak prerogatif presiden. Jadi kalau ada yang mengatakan reshuffle lah, ini lah, ya kita memang harus bisa pahami. Ini proses pematangan dalam berpolitik. Itu bagi kita semua," papar Surya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini