Share

Soal Isu Reshuffle di Rabu Pon, Jokowi : Nanti Tunggu Saja

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 29 Januari 2023 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 337 2755011 soal-isu-reshuffle-di-rabu-pon-jokowi-nanti-tunggu-saja-YieS06U7BC.jpg Presiden Jokowi (foto: biro pers setpres)

JAKARTA - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) angkat suara lagi soal munculnya isu perombakan kabinet, atau Reshuffle yang biasa dilakukan pada hari Rabu Pon.

Jokowi pun menjawab santai pertanyaan soal apakah akan ada kejutan di hari Rabu Pon mendatang.

"Rabu Pon bener?, ya nanti tunggu saja," kata Jokowi usai acara pembukaan KTT ASEAN di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

 BACA JUGA: Bertemu Surya Paloh di Istana, Jokowi : Biasa, Mau Tahu Saja

Diketahui, Isu reshuffle atau kocok ulang Kabinet Indonesia Maju telah mengemuka sejak sebelum pergantian tahun 2023 hingga saat ini.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Arsul Sani mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) biasa melakukan reshuffle pada Rabu Pon atau Rabu Pahing, dan Januari ini Rabu Pahing sudah terlewat, dan baru akan ada Rabu Pon pada 1 Februari 2023 mendatang.

 BACA JUGA: Pukul Rebana, Jokowi Buka Kick Off Keketuaan Indonesia di ASEAN 2023

“Bulan Januari Rabu pahing sudah lewat, biasanya reshuffle itu kalau tidak Rabu pahing Rabu pon. Rabu pon nanti kalau kita lihat penanggalan baru ada di tanggal 1 Februari kalau tidak salah,” kata Arsul kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini