Share

Bertemu Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru, Harap Didoakan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 337 2753135 bertemu-wahidin-halim-anies-kami-mengemban-amanat-baru-harap-didoakan-mkUJ443zck.jpg Anies Baswedan bertemu Wahidin Halim (Foto: IG Anies Baswedan)

JAKARTA - Bakal calon presiden Anies Baswedan menyambangi kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang, Banten. Menurut Anies, dirinya dan Wahidin kini mengemban amanat baru.

Hal itu terlihat pada unggahan @aniesbaswedan. Keduanya terlihat akrab bergandeng tangan seraya menyapa pendukungnya yang juga terlihat hadir pada acara tersebut.

 BACA JUGA: Rumah Diteror 20 Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies, Wahidin Halim Ogah Lapor Polisi

Anies dan Wahidin melakukan Majelis bersama masyarakat Tangerang. Dia pun bersyukur acara itu dapat dihelat pada hari ini, Rabu (25/1/2023).

“Syukur Alhamdulillah, bisa menghadiri Majelis bersama masyarakat Tangerang,” tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Anies mengatakan, dirinya dan Wahidin Alim kini mengembang amanat yang baru. Anies pun meminta doa kepada masyarakat agar amanat tersebut dapat diemban dengan baik.

“Kami sampaikan bahwa saat ini kami mengemban amanat baru dan kami berharap didoakan agar amanat ini dapat diemban dengan baik, didoakan perjalanannya ini diberikan kemudahan dan keberkahan,” tulis Anies.

BACA JUGA:Mengenal Aliyah Rasyid Ibu Anies Baswedan, Ternyata Punya Peran Penting Buat Pendidikan 

Amanat itu, jelas Anies, bertujuan untuk melakukan perubahan. Hal tersebut semata-mata untuk mencapai keadilan masyarakat.

“Sehingga kita bisa bersama-sama mengikhtiarkan perubahan untuk menghadirkan keadilan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini