Share

5 Fakta Oknum Kades 7 Kali Perkosa Wanita Muda, Modusnya Diiming-imingi Jadi Staf

Tim Okezone, Okezone · Kamis 26 Januari 2023 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 337 2752981 5-fakta-oknum-kades-7-kali-perkosa-wanita-muda-modusnya-diiming-imingi-jadi-staf-V3Ztd5tJq6.jpg Ilustrasi/Foto: Istimewa

NIAS SELATAN - Aksi bejat dilakukan oleh seorang oknum kepala desa (kades) berinisial OT di Nias Selatan, Sumatera Utara. Dia diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita muda berinisial WT (20).

Aksi bejatnya ini pun telah dilakukan berkali-kali di bawah iming-iming pekerjaan. Dengan tindakan manipulatifnya itu, korban pun terperdaya.

1. Dijanjikan jadi staf Kades

Modus yang dipakai pelaku untuk mengelabui korban adalah dengan mengiming-iminginya pekerjaan sebagai staf kepala desa.

2. Pelaku Kades di Desa Awoni

Oknum kepala desa ini menjabat di Desa Awoni, Kecamatan Idanotae, Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Dia dilaporkan atas dugaan pemerkosaan yang dilakukannya kepada seorang wanita muda. Pelaporan ini pun dikonfirmasi oleh Polres Nias Selatan.

3. Pelaku tak mengakui perbuatannya

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian mengatakan, pelaku perkosaan, OT, hingga kini masih mengelak dari tudingan tersebut. Dalam pemeriksaan dia membantah bahwa telah memperkosa WT.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Korban diperkosa 7 kali

Kepada penyidik, korban WT (20) mengaku telah diperkosa oleh pelaku sebanyak tujuh kali. Hanya saja pengakuan korban ini dibantah oleh pelaku.

"Kalau pengakuan korban sekitar 7 kali diperkosa. Terlapor bantah, katanya enggak ada," ucap Freddy dikutip Rabu (25/1/2023).

5. Polisi terus dalami kasus ini

Freddy melanjutkan, pihaknya masih melakukan pendalaman, sebelum perkara dinaikkan ke tahap penyidikan dan pihaknya memastikan akan menggelar perkara dalam waktu dekat dengan pemeriksaan terduga pelaku sebagai saksi.

"Masih diinterogasi, kemarin dipulangkan habis itu datang lagi hari ini. Dalam waktu dekat digelar dan status OT saat ini masih sebagai saksi," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini