Share

Polri Pastikan Penabrak Mahasiswi Cianjur Bukan Mobil dari Iring-Iringan Polisi

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 337 2752865 polri-pastikan-penabrak-mahasiswi-cianjur-bukan-mobil-dari-iring-iringan-polisi-sU0Lc8nmzb.jpg Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ramadhan (foto: dok MPI)

JAKARTA - Polri menyatakan bahwa mahasiswi jurusan Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni, bukan ditabrak oleh iring-iringan dari pihak kepolisian.

"Yang mana saya sampaikan mobil itu bukan rangkaian dari pengawalan Polri. Jadi mobil itu menyusup di pengawalan kemudian menabrak seorang mahasiswa dan meninggal," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Menurut Ramadhan, pihaknya telah mengidentifikasi pelaku yang diduga menabrak mahasiswi hingga tewas tersebut. Dalam hal ini, pengendara menggunakan kendaraan jenis Audi A8.

"Terkait dengan informasi adanya laka lantas seorang mahasiswi di daerah Jawa Barat, yang perlu saya sampaikan bahwa adalah diduga pelaku penabrak dari mahasiswi tersebut pengemudi yang mengendarai sebuah mobil sedan warna merek Audi," ujar Ramadhan.

 BACA JUGA:Mahasiswi Cantik Selvi Amalia Tewas Tertabrak Rombongan Pejabat Polisi, Kapolri: Cek Segera!

Ramadhan menuturkan, mobil sedan tersebut diduga menyusup ke dalam rangkaian iring-iringan personel kepolisian.

"Jadi kalau ada yang menyampaikan pelaku penabrakan itu adalah rombongan pengawalan maaf itu salah keliru. Jadi mobil itu mobil Audi warna hitam dia menyusup di rombongan kemudian menabrak seseorang atas nama Selvi, kemudian meninggal," ucap Ramadhan.

 BACA JUGA:Mahasiswi Unpam Bersama Pacarnya Bunuh Diri di Hotel, Sedang Bikin Skripsi

Follow Berita Okezone di Google News

Polri, kata Ramadhan, saat ini tengah menelusuri pemilik dari kendaraan sedan. Dalam hal ini, diduga nomor pelatnya palsu.

"Saat ini sedang ditelusuri Polda Jabar masih koordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menelusuri siapa pemilik kendaraan tersebut," tutur Ramadhan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi terkait dengan adanya peristiwa tabrakan yang menewaskan seorang mahasiswi jurusan Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakencana.

"Terima kasih informasinya, saya cek segera ya," balas Kapolri melalui akun resminya @ListyoSigitPrabowo.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini