Share

Tangis Putri Candrawathi Pecah Beri Pesan ke Anak: Sabar dan Maafkan Bila Ada yang Cerca Kalian

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 337 2752746 tangis-putri-candrawathi-pecah-beri-pesan-ke-anak-sabar-dan-maafkan-bila-ada-yang-cerca-kalian-WE9AzJ1PjW.jpg Putri Candrawathi (Foto: MPI)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi membacakan pleidoinya di PN Jaksel, Rabu (25/1/2023).

Dalam nota pembelaannya itu, Putri Candrawathi menyampaikan permintaan maafnya dan harapan tulusnya pada anak dan suaminya, Ferdy Sambo.

Dia juga berpesan pada anaknya untuk memaafkan manakala ada yang mencerca mereka lantaran kasus yang menjerat orangtuanya itu.

"Kepada anak-anaku sayang, mama minta maaf karena kalian harus melalui semua ini. Cinta dan perhatian kalian adalah semangat hidup paling berharga bagi papa dan mama, menjadi kekuatan kami untuk mencari dan memperjuangkan keadilan," ujar Putri sambil menangis di persidangan.

Baca juga: Menangis Bacakan Pledoi, Putri Candrawathi: Anak-Anak Saya Mendapat Kecaman dan Hinaan

Putri meminta anak-anaknya juga mendoakan kedua orangtuanya agar bisa segera kembali ke rumah menemui mereka dan kembali menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Dari balik tahanan, Putri juga terus mendoakan dan memohon pada Tuhan agar tidak pernah lagi meninggalkan mereka diwaktu terbaiknya.

Baca juga: Putri Candrawathi Kembali Tegaskan Dirinya Korban Kekerasan Seksual Brigadir J

"Doa dan kasih sayang mama selalu menyertai langkah anak-anakku tersayang. Sabar dan maafkanlah bila ada yang mencera kalian semua, ada tangan Tuhan yang akan selalu mengasihi dan menyertai kalian di setiap waktu," tutur Putri.

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun untuk suaminya, Ferdy Sambo, kata Putri sambil menangis sesenggukan, dia meminta maaf lantaran sebagai pendamping hidup selama ini masih jauh dari sempurna.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bangga dan bahagianya saya mempunyai pasangan hidup yang sangat berjiwa besar, tegar, dan sabar dalam hidup," kata dia.

"Doa terbaik selalu mengiringi langkah Papa sepanjang masa. Tuhan, mampukan saya menjalani ini semua, dan kiranya keadilan-Mu saja yang hadir di situasi yang sangat sulit ini," imbuhnya sambil berurai air mata.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini