Share

Bacakan Pleidoi, Putri Candrawathi Sebut Rumah Tangganya Harmonis dengan Sambo

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 337 2752734 bacakan-pleidoi-putri-candrawathi-sebut-rumah-tangganya-harmonis-dengan-sambo-ULVdnHLeip.jpg Putri Candrawathi/Foto: MPI

JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi membacakan pleidoinya pada Rabu (25/1/2023) sambil menangis. Dia memastikan, tak ada permasalahan apapun dalam rumah tangganya itu.

"Yang Mulia, peristiwa ini membuat luka yang sangat dalam bagi kami sekeluarga, terutama bagi anak-anak kami karena kami selama ini hidup bahagia, harmonis, saling mengasihi. Tidak ada permasalahan dalam rumah tangga kami, kami saling mencintai, menghormati, dan mendukung," ujar Putri sambil menangis di persidangan, Rabu (25/1/2023).

 BACA JUGA:Kerap Jual Obat Keras ke Pengamen, Pemilik Kios Rokok di Bogor Dibekuk Polisi

Sambil menangis, Putri meminta Majelis Hakim mengizinkan dia segera kembali ke pelukan anak-anaknya. Dia bilang, dia mungkin pernah gagal dalam hidup, tapi dia tidak mau juga gagal menjadi Ibu bagi ke-4 anak-anaknya itu.

"Izinkan saya diberikan kesempatan untuk bertanggungjawab terhadap kehidupan masa depan anak-anak kami. Karena Bapak Ferdy Sambo di mata anak-anaknya adalah pahlawan keluarga yang sangat dihormati dan dibanggakan," tuturnya.

 BACA JUGA:Putri Candrawathi Kembali Tegaskan Dirinya Korban Kekerasan Seksual Brigadir J

Putri menambahkan, di setiap kesempatan berdinas, Ferdy Sambo selalu membawa anak-anaknya untuk melihat secara langsung tugas papanya sebagai seorang polisi dan aparatur negara. Dengan bangga melihat papanya selalu memberikan yang terbaik dalam bertugas.

Follow Berita Okezone di Google News

"Untuk itu, bukan hal yang mudah untuk menjelaskan kepada anak-anak atas peristiwa yang kami alami sekarang ini, terlebih saya tidak bisa mendampingi selama proses pengadilan berlangsung, dan juga banyak sekali fitnah yang dialamatkan kepada kami berdua sebagai orangtua mereka," kata Putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini