Share

Abdul Khaliq Bilang Pelantikan Sortaman Saragih dan Michael Victor Sianipar Energi Baru Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752363 abdul-khaliq-bilang-pelantikan-sortaman-saragih-dan-michael-victor-sianipar-energi-baru-perindo-s991LAZJAU.jpg Abdul Kholiq (Foto : Partai Perindo)

JAKARTA - Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Abdul Khaliq Ahmad menilai pelantikan Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital serta Kesehatan Masyarakat dapat memperkuat struktural partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

"Pelantikan Sortaman Saragih dan Michael Victor Sianipar masing-masing sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat dan Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo akan menjadi energi baru dan makin memperkuat struktur Partai Perindo di tingkat nasional," kata Khaliq saat dihubungi, Selasa (24/1/2023) malam.

"Keduanya akan mempercepat realisasi program-program partai di bidang kesehatan masyarakat serta pengembangan ekonomi kreatif dan digital yg sangat diperlukan masyarakat dewasa ini," sambungnya.

Khaliq menjelaskan, Indonesia Sejahtera yang menjadi tagline Partai Perindo sesungguhnya merupakan simplifikasi visi dan misi Partai Perindo yang harus diwujudkan secara sistemik dan komprehensif. Menurutnya, kesehatan merupakan salah satu bidang yang menentukan bagi tercapainya kesejahteraan.

"Kehadiran Pak Sortaman yang merupakan seorang dokter senior dan praktisi kesehatan sangat tepat memangku posisi sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo," ujarnya.

Ia melanjutkan, pengembangan ekonomi kreatif dan digital saat ini sangat penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan secara kreatif dan inovatif kemajuan teknologi informasi.

Pengembangan ekonomi kreatif dan digital menjadi ladang bisnis yang banyak digandrungi generasi milenial.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk itu, Khaliq menuturkan keterlibatan Michael sebagai sosok muda profesional dalam kepengurusan DPP Partai Perindo yang membidangi Ekonomi Kreatif dan Digital sangat strategis, baik untuk pengembangan ekonomi kreatif dan digital, maupun untuk rekrutmen anak-anak muda agar mau dan aktif menjadi pemilih pemula untuk mendukung Partai Perindo sebagai partai besar dan memenangkan Pemilu 2024.

"Untuk mencapai hasil yang optimal serta efektivitas fungsi dan perannya, kedua tokoh tersebut perlu segera memahami ekosistem dan kebutuhan obyektif partai saat ini. Kecuali itu, kemampuan sinergitas dan koordinasi antarbidang juga menjadi faktor yang menentukan untuk keberhasilan visi dan misi Partai Perindo," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini