Share

Rayakan Natal, Liliana Tanoesoedibjo: Tetap Membawa Terang Bagi Bangsa

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 24 Januari 2023 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752348 rayakan-natal-liliana-tanoesoedibjo-tetap-membawa-terang-bagi-bangsa-Zq5R6WTzYd.jpg Liliana Tanoesoedibjo rayakan Natal (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Kartini Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, Hari Raya Natal perlu disikapi dengan perubahan yang lebih baik. Salah satunya, ialah dengan terus menjadi penerang bagi bangsa maupun negara.

Hal itu dikatakan Liliana seusai menghadiri acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

"Pesan Natal bagi kartini Perindo, tetaplah membawa terang bagi negara dan bangsa khususnya bagi perempuan," ujar Liliana di lokasi.

Menurut Liliana, peran perempuan sangatlah penting untuk diperjuangkan. Sebab, masih banyak penindasan maupun kesewenangan yang kerap ditemukan di Indonesia.

Di sisi lain, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, momen Natal kali ini, adalah bagian dari langkah untuk selalu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Khususnya, untuk bisa menjadi penerang bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Intinya begini, bagaimana kita sebagai insan manusia itu bisa berbagi, kita bisa menjadi terang, kita bisa berbuat baik bagi yang lain," imbuhnya.

"Baik dalam perspektif kita sebagai individu ataupun dalam perspektif kita sebagai organisasi dalam hal ini partai politik," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah menggelar acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat pada Selasa 24 Januari 2023.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, kegiatan tersebut adalah acara ramah tamah yang dipelopori wanita-wanita hebat di balik partai Perindo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini