Share

Hary Tanoe Hadiri Acara Natal Bersama RPA dan Kartini Perindo: Perjuangan Mereka Luar Biasa!

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 24 Januari 2023 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752337 hary-tanoe-hadiri-acara-natal-bersama-rpa-dan-kartini-perindo-perjuangan-mereka-luar-biasa-p0N2zcyMYA.jpg Hary Tanoe hadiri perayaan Natal Kartini dan RPA Perindo (Foto: MPI)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar acara Natal 2022 dan Tahun Baru bersama Kartini Perindo dan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Gereja GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, kegiatan tersebut adalah acara ramah tamah yang dipelopori wanita-wanita hebat di balik partai Perindo.

"Kartini Perindo dan dari sayap RPA Relawan perempuan dan anak mereka menyelenggarakan Natal dan juga ramah tamah kebersamaan dan ini kan tokoh-tokoh perempuan semua," ujar HT di lokasi.

Menurut Hary Tanoe, adanya tokoh perempuan di dalam perjuangan Partai Perindo perlu diapresiasi. Sebab, Ia tau bagaimana pengorbanan waktu, tenaga maupun pikiran guna memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Tentunya yang perlu kita syukuri dan yang lebih penting lagi perjuangan mereka ini luar biasa. Saya bisa merasakan perjuangan mereka ini kan banyak enggak enaknya," tuturnya.

Terlebih, sambungnya, peran RPA Perindo yang telah membantu korban kekerasan seksual di berbagai daerah di Indonesia.

"Kan (RPA Perindo) (harus menghadapi) urusan polisi urusan pengadilan macam-macam lah, tapi hebatnya beberapa kasus sudah mereka selesaikan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini