Share

Sortaman Saragih Ungkap Alasan Gabung Perindo: Riil Meningkatkan Ekonomi Rakyat

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752322 sortaman-saragih-ungkap-alasan-gabung-perindo-riil-meningkatkan-ekonomi-rakyat-y0qETMPIIt.jpg HT dan Sortaman Saragih/Foto: MPI

JAKARTA - dr. Sortaman Saragih, SH, Mars resmi bergabung dengan Partai Perindo. Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, ia mendapatkan mandat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo.

Sortaman menjelaskan, alasan ia bergabung dengan Perindo adalah terkait program utama partai ini yang konsen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 BACA JUGA:Bos Indosurya Divonis Lepas: Janji Bakal Kembalikan Hak Korban

Menurutnya, berbeda dengan partai politik lain yang hanya teoritis dan sekadar ucapan belaka, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu berbuat nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, jelas riil dia," kata Sortaman di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

 BACA JUGA:Diperkuat Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih, DPP Partai Perindo Punya Dua Pengurus Baru

"Saya melihat Partai Perindo ini sudah memberikan begitu banyak bantuan-bantuan untuk menunjang peningkatan ekonomi," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sortaman melanjutkan, langkah yang diambil Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam memberikan bantuan juga sangat tepat berupa memberikan modal usaha dan gerobak secara gratis. Menurut dia, hal itu memberikan stimulus bukan memberikan ketergantungan akan bantuan.

"Bukan BLT, tapi memanfaatkan atau mempergunakan rakyat itu untuk bisa bangkit," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini