Share

Diperkuat Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih, DPP Partai Perindo Punya Dua Pengurus Baru

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752312 diperkuat-michael-victor-sianipar-dan-sortaman-saragih-dpp-partai-perindo-punya-dua-pengurus-baru-4hpYC6Zxu8.jpg Ilustrasi/Foto: Okezone

 

JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mempunyai tenaga baru setelah melantik dua kepala bidang pada Selasa (24/1/2023). Dua pengurus baru tersebut adalah Michael Victor Sianipar dan dr. Sortaman Saragih, SH, Mars yang dilantik secara bersamaan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Untuk Michael Victor Sianipar, menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo. Sebagai politikus muda, ia mempunyai tugas tersendiri di Perindo.

 BACA JUGA:HT Harap Perindo Disukai Anak Muda Usai Lantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Ekonomi Kreatif dan Digital

"Tugas saya sendiri sebagai politisi muda untuk memastikan bahwa Perindo bisa menjangkau pemuda, khususnya generasi milenial dan gen z," kata Michael Victor saat ditemui seusai pelantikannya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Kemudian, untuk dr. Sortaman Saragih, dipercaya untuk menjabat Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo. Ia merupakan praktisi di dunia kesehatan dengan memiliki klinik kesehatan.

 BACA JUGA: HT Lantik Sortaman Saragih sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat Perindo

Ia menyebutkan, alasan ia bergabung dengan Perindo karena partai ini mempunyai kerja nyata dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang dimiliki, salah satunya pembagian modal usaha dan gerobak gratis.

"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, jelas riil dia," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terus mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Pelantikan dua ketua bidang tersebut merupakan salah satunya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, terus menyerukan ke kader-kadernya untuk berjuang bersama demi kemajuan Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini