Share

HT Harap Perindo Disukai Anak Muda Usai Lantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Ekonomi Kreatif dan Digital

Nanda Aria, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752304 ht-harap-perindo-disukai-anak-muda-usai-lantik-michael-victor-sianipar-sebagai-ketua-ekonomi-kreatif-dan-digital-JAWYatIGRO.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo/Foto: MPI

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo. Pengukuhan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Di mata Hary Tanoe, Michael Victor Sianipar bukan sosok yang asing di kalangan politikus muda. Victor dianggap mempunyai segudang pengalaman di dunia politik, misalnya saat Victor masih menjadi anggota partai sebelumnya.

"Sudah mencetak kader-kader yang duduk di dewan yang tadinya tidak ada sama sekali," kata Hary Tanoe.

Selain politik, Hary Tanoe menyebutkan Michael Victor Sianipar ini juga aktif dalam organisasi. Ia merupakan Ketua Indonesian Youth Diplomacy.

"Isinya anak muda yang berbobot bukan anak muda yang asal-asalan, lulusan dari perguruan yang top lah, Harvard dan sebagainya," ujarnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI, yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, ingin mempunyai andil besar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk itu, perlu sinergi antara generasi yang sudah lama di dunia politik dengan kalangan muda.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sebagai tokoh muda, saya berharap Mas Michael ini membawa generasi muda supaya memilih Partai Perindo sebagai partai pilihan mereka," ucapnya.

Secara simbolis, Hary Tanoe mewakili Partai Perindo Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mengenakan jaket Perindo ke Michael Victor sebagai tanda resminya ia bergabung dengan Partai Perindo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini