Share

HT Lantik Sortaman Saragih sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752302 ht-lantik-sortaman-saragih-sebagai-ketua-bidang-kesehatan-masyarakat-perindo-cTH1rz43Vl.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sortaman Saragih (foto: dok MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk dr. Sortaman Saragih, SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo, di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Dalam kesempatan itu, HT memakaikan jaket Partai Perindo kepada Sortaman sebagai simbol bergabungnya tokoh masyarakat Sumatera Utara itu ke Partai Perindo.

 BACA JUGA:DPD Perindo Metro Lampung Kejar Sejumlah Program Demi Sukseskan Pemilu 2024

Menurut HT, dr Sortaman sangat cocok mengisi posisi ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat karena sarat pengalaman di dunia kesehatan. Sebagai seorang praktisi di bidang kesehatan, Sortaman memiliki banyak pengalaman termasuk pernah studi banding ke salah pusat kesehatan nomor satu di dunia AS, Mayo Clinic.

"Orang praktik itu bagusnya tahu lapangan apa yang dibutuhkan. Kita tahu Indonesia sangat membutuhkan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi," kata HT seusai melantik Sortaman.

 BACA JUGA:Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Lampung Gelar Konsolidasi di Kota Metro

HT melanjutkan, dengan adanya Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat, diharapkan Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat mampu berkontribusi lebih maksimal.

"Artinya Partai Perindo harus mampu juga menjadi pengimbang. Menjadi partai yang bisa memberi masukan-masukan yang bagus agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Indonesia bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini