Share

Gabung Perindo, Michael Victor Sianipar Pastikan Perindo Menjangkau Generasi Muda

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752238 gabung-perindo-michael-victor-sianipar-pastikan-perindo-menjangkau-generasi-muda-p6pV2Z96xG.jpg Ilustrasi/Foto: Okezone

 

JAKARTA - Politikus muda Michael Victor Sianipar resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, ia dipercaya sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo.

Setelah resmi bergabung, Michael Victor menyatakan akan berkontribusi dalam pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang. Meski hanya mempunyai waktu yang singkat dalam persiapan Pemilu, ia akan berusaha semaksimal mungkin dalam perhelatan tersebut.

 BACA JUGA:Isi Lengkap Nota Pembelaan Ferdy Sambo

"Menjelang Pemilu tinggal satu tahun lagi, jadi kami gabung ke Perindo pun harus langsung bergegas, bersiap-siap bergerak," kata Michael Victor seusai pelantikan dirinya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

"Tugas saya sendiri sebagai politikus muda untuk memastikan bahwa Perindo bisa menjangkau pemuda, khususnya generasi milenial dan Gen Z," sambungnya.

 BACA JUGA:Ferdy Sambo Ungkap Amarah Putri Candrawathi Meledak saat Pelecehan Disampaikan ke Publik

Terkait bidang yang diamanahkan pada dirinya, ia menjelaskan Indonesia dalam 20 tahun ke depan akan mengalami penambahan penduduk sebanyak 40 juta orang. Ia menyebutkan, untuk mengurangi jumlah pengangguran, tidak bisa mengandalkan sistem perekonomian seperti saat ini.

"Itu kenapa ekonomi digital ekonomi berbasis kreatif itu harus kita kembangkan karena lapangan pekerjaan kita ke depan bukan hanya untuk menambah 40 juta jiwa baru tapi juga akan banyak lapangan pekerjaan yang hilang dengan adanya perkembangan teknologi," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Maka dari itu, ia mengapresiasi Partai Perindo yang mempunyai program kerja yang konsen dengan kesejahteraan. Menurutnya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu bukan hanya memberikan jargon semata, tapi bukti nyata dengan melibatkan pemuda.

"Itulah ruang yang diberikan Perindo dan kenapa saya gabung ke Perindo," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini