Share

Viral Pengendara Motor Sholat di Jalan Saat Lampu Merah, Warganet Beri Reaksi Beragam

Tim Okezone, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752235 viral-pengendara-motor-sholat-di-jalan-saat-lampu-merah-warganet-beri-reaksi-beragam-8V83LV0LS6.jpg Foto: Tangkapan layar.

JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan pengendara motor berhenti di lampu merah untuk menunaikan sholat telah mendapat perhatian dari pengguna media sosial. Reaksi warganet tampak terbelah menanggapi tindakan pengendara motor dalam video tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, terlihat seorang pengendara motor berhenti di lampu merah. Kemudian, menepikannya lalu menunaikan sholat. Dia terlihat menunaikan sholat tanpa alas di jalanan, sementara kendaraan lain menunggu lampu hijau menyala.

"Berhenti untuk sholat saat lampu merah," tulis akun tersebut.

Tindakan pengendara motor itu mendapat reaksi beragam dari warganet. Sebagian heran mengapa pria itu harus sholat di jalanan sementara banyak masjid dan mushola di dekat lokasi.

"Terlalu gampang cari Mushola atau masjid diindonesia,,,, menurut gw ini sih caper,,, biar tepat waktu tp ga gini jg x. Gw suka sm hamba Allah yg selalu inget kewajibannya tp jg tetep harus pada tempatnya. Kecuali lo lg dimedan perang atau dhutan belantara atau lo lg dinegara yg mayoritas non muslim gw masih memakluminya," tulis d1kt4.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara ada juga yang memberi pujian karena pria itu masih mengingat Tuhan meski sedang dalam perjalanan.

"Tp kita tidak bs menilai hanya dr sepotong vidio diatas. Salutnya si bapak msh ingat Tuhan nya. Apakah anda yg sehat2 dan berkecukupan ingat sm Tuhan anda tiap saat?" tulis andrial.docx.

Baca Berita Selengkapnya: Viral Pemotor Sholat di Pinggir Jalan saat Lampu Merah, Netizen Malah Heran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini