Share

Kisah Cinta Wanita Asal Surabaya Jadi Viral Usai Dinikahi Pria Asal Prancis

Nadilla Syabriya, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752058 kisah-cinta-wanita-asal-surabaya-jadi-viral-usai-dinikahi-pria-asal-prancis-JyZX20MZ1C.jpg Kisah cinta beda negara antara wanita dari Surabaya dengan pria asal Prancis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang wanita asal Surabaya, Salshabila Kartika tengah menjadi sorotan publik di media sosial (medsos). Hal ini lantaran dia menemukan jodoh seorang pria yang berasal dari negara Prancis.

Kisahnya tersebut Salshabila bagikan melalui akun TikTok @benbellefemme. Awalnya dia hanya berniat untuk mencari teman sesama wanita dari negara lain pada sebuah aplikasi.

"Kalau aja 2020 aku gak pengen punya bestie bule cewek, mungkin aku gak bakal coba aplikasi itu," ungkapnya.

BACA JUGA:  Kisah Cinta Beda Negara, Wanita Asal Binjai Dapat Pacar Pria Prancis Melalui Kencan Online

Namun, dirinya malah bertemu seorang pria asal Prancis yang menjadi suaminya itu. Salsha juga membagikan momen saat keduanya pertama kali bertemu dan diberi cokelat.

BACA JUGA:  Cinta Beda Negara Berujung Penjara, Begini Ceritanya

"Mungkin aku gak bakal ketemu sama kamu. Aku mungkin gak bakalan dapat uang dari kamu cuma buat beli es krim. Aku gak bakal tahu rasanya dipanggil cantik 24/7 sama kamu. Aku mungkin gak bakalan dapat first chocolate dari kamu," ujarnya.

Meskipun terhalang jarak, pria Prancis tersebut menunjukkan keseriusannya dengan membuat passport untuk menyusul sang pujaan hati pada 2020. Mereka juga diketahui merayakan anniversary bersama pada 25 Maret 2022.

Dalam unggahannya, Salsha juga membagikan momen saat pria Prancis tersebut melakukan video call dengan orang tuanya. Setelah itu, Salsha mengaku sang pria mengajaknya naik ke pelaminan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Mungkin aku gak bakal ngerasain video call sama camer. Mungkin aku juga gak bakal dikirimin second chocolate sekerdus sama kamu. Aku gak bakalan ngerasain gimana senengnya waktu kamu bilang mau ketemu dan nikahin aku," katanya senang.

Hubungan Salsha dan pria Prancis yang dikenalnya secara online semakin serius. Keduanya memutuskan untuk lanjut ke pelaminan. Salsha menunjukkan foto berlatar biru menandakan untuk keperluan buku nikah.

Pada Juli 2022, Salsha resmi menikah dengan pria Prancis tersebut. Mereka memutuskan untuk pergi ke Lombok sebagai destinasi bulan madunya.

Kisah cinta Salsha dengan pria Prancis yang berakhir di pelaminan ini sukses curi perhatian publik. Unggahannya tersebut sudah ditonton lebih dari 650 ribu kali. Tak sedikit mereka yang ikutan baper dan mengucapkan kepada pasangan beda negara ini.

"Pengen kaya gini, tapi sadar Inggris ku tidak lancar," ujar akun @ran****.

"Langgeng ya mbak," kata akun @bef***.

"Mbak aku baper please!!!," saut akun @all****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini