Share

Heboh! Janda Berusia 20 Tahun Ini Menikah Lagi dengan Kakek 70 Tahun

Nadilla Syabriya, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2752054 heboh-janda-berusia-20-tahun-ini-menikah-lagi-dengan-kakek-70-tahun-RfqkAURnOD.jpg Janda usia 20 tahun memilih menikah dengan kakek berusia 70 tahun (Foto: TikTok)

JAKARTA - Terkadang cinta membuat siapa saja tidak mengenal fisik maupun umur. Tak sedikit mereka yang rela menikah meski harus terpaut usia yang jauh.

Salah satunya dialami oleh seorang perempuan asal Kuantang, Pahang, Malaysia bernama Nik yang masih berusia 20 tahun. Bukan tentang nikah mudanya yang jadi sorotan, melainkan dirinya menikah lagi dengan seorang kakek berumur 70 tahun.

Kisahnya tersebut menjadi viral melalui akun TikTok @aladamramadhan. Nik menjelaskan bahwa pernikahannya ini merupakan yang kedua kalinya. Ia menjadi seorang janda karena suami pertamanya meninggal dunia akibat serangan jantung.

BACA JUGA:  Viral Ranjang Hanya Tertutup Kelambu, Keluarga Heboh Ikut Saksikan Malam Pertama Pasutri

Selain itu, Nik juga menceritakan perjalanannya dalam bertemu dengan sang pujaan hati yang kedua. Mulanya, Nik hanya diberitahu oleh ibu tirinya bahwa ada seorang pria tua kaya ingin bertemu.

BACA JUGA:  Viral Pernikahan Terpaut Usia 15 Tahun, Suami Sibuk Kuliah Ketika Istri Masih Bayi

"Ibu tiri Nik mengatakan ada orang datang ke rumah ingin bertemu. Sesudah itu ibu bilang ada pria tua, Nik katakan tidak apa-apa bu, pria tua tidak apa-apa," ucap Nik.

"Ibu menjelaskan dia mempunyai mobil dan rumah sendiri. Nik pun happu senang lah kalau diajak pergi jalan-jalan," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Nik kerap mengunggah momen bersama suaminya yang berbeda usia 50 tahun dengan dirinya, lewat akun TikTok @nik.164. Unggahan Nik sudah ditonton lebih dari 938 ribu views.

Warganet pun rata-rata terkejut dengan jawaban Nik yang menikah dengan kakek usia 70 tahun. Namun ada juga warganet yang memberikan ucapan selamat atas penikahan keduanya.

"Aku pikir bapak dia," ucap akun @luv****.

"Jodoh semua ditangan Tuhan. Doa yang baik-baik," doa pengguna @syu****.

"Kalau sudah jodoh memang tak kenal usia. Semoga sis dan suami senantiasa bahagia till ke Jannah aamiiin," ujar akun @cik****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini