Share

Ucapan Ricky Rizal ke Anaknya : Ayah Berdoa Kalian Tumbuh Sehat dan Bahagia

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2751981 ucapan-ricky-rizal-ke-anaknya-ayah-berdoa-kalian-tumbuh-sehat-dan-bahagia-tlFIc3bXYP.jpg Terdakwa Ricky Rizal saat sidang (foto: dok MPI)

JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ricky Rizal Wibowo membacakan pledoinya dalam persidangan Selasa (24/1/2023) ini. Ricky pun menangis dan suaranya bergetar saat menyinggung tentang anak-anaknya.

Ricky mengatakan, dia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, yang mana dia lahir pada tanggal 20 Oktober 1987 di Banyumas. Selain sebagai seorang anak, dia juga memiliki peran dan tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga lantaran dia merupakan seorang suami dan ayah dari 3 anak perempuan.

"Saya mempunyai isteri yang merupakan seorang Ibu Rumah Tangga, dan memiliki 3 orang puteri. Puteri pertama saya berusia 7 Tahun dan 2 puteri saya masih berusia balita," ujar Ricky di persidangan dengan suara bergetar, Selasa (24/1/2023).

 BACA JUGA:Tangis Ricky Rizal Pecah saat Bacakan Pledoi Menyangkut Ayah dan Ibunya

Menurutnya, dia merupakan tulang punggung bagi isteri dan ketiga puterinya, dia berharap semoga Allah SWT selalu memudahkan dia dalam menunaikan kewajibannya untuk memberikan nafkah kepada keluarga. Pasalnya, pasti sangat berat bagi isterinya untuk menjalani ini semua, berjuang membesarkan, dan mendampingi ketiga puterinya seorang diri.

"Terima kasih isteriku tercinta untuk selalu bersabar, kuat, dan tegar. Saya bersyukur memiliki isteri sholehah yang selalu setia dan selalu ada untuk saya dalam keadaan susah maupun senang. Semoga Allah SWT senantiasa menguatkan dan memudahkan setiap langkahmu," tutur Ricky.

 BACA JUGA: Bacakan Pledoi Sambil Menangis, Ricky Rizal: Saya Tak Tahu Soal Rencana Pembunuhan Brigadir J

Dalam pledoinya itu, Ricky menyampaikan, dia selalu berdoa agar dia selaku ayah bisa segera berkumpul kembali bersama-sama ketiga anaknya itu. Dia berharap Allah SWT meridhoi dan mengabulkan donya serta harapannya tersebut.

"Untuk ketiga puteri kecil ayah yang selalu ayah rindukan, maafkan ayah karena sudah sekian lama ayah tidak pulang, semoga kalian selalu ingat dan rindu ayah juga. Ayah berdo’a agar kalian tumbuh sehat dan bahagia, semoga ayah bisa selalu ada untuk kalian, melindungi, dan mendampingi setiap langkah kalian dalam bertumbuh," kata Ricky sambil menangis.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini