Share

Pacu Semangat Kader, Hary Tanoe: Kita Berusaha Cepat, Perindo Bisa Naik ke Ranking 5

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 337 2751811 pacu-semangat-kader-hary-tanoe-kita-berusaha-cepat-perindo-bisa-naik-ke-ranking-5-Aal032q8eW.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok)

JAKARTA – Elektabilitas Partai Perindo terus melesat naik hingga 4,8 persen. Hal tersebut merujuk hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023.

Adapun hasil survei LSI ini harus menjadi pemacu semangat, agar Partai Perindo bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Partai Perindo menargetkan naik ke ranking 5 dengan elektabilitas di atas 6% pada April 2023. Bersyukur, alhamdulillah, hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo mencapai 4,8%,” ujar Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Selasa (24/01/2023).

“Itu angka yang tinggi, dan rankingnya nomor 7. Yang membesarkan hati, untuk ke ranking 5 bedanya tidak banyak, 0,2%,” tambah Hary Tanoe.

 BACA JUGA:Lantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Hary Tanoe Yakin Perindo Menuai Banyak Suara di Jateng

Hary Tanoe mendorong semua kader Partai Peirndo agar terus memompa semangat agar bekerja keras dan all out sehingga bisa naik ke rangking 5.

“Jadi, tadi saya dorong kepada kawan-kawan. Ayo, kita berusaha secepat-cepatnya supaya bisa naik ke ranking 5. Tidak lewat dari bulan April tahun 2023 ini,” kata Hary Tanoe.

BACA JUGA:DPW Perindo Sulsel dan DPD Gowa Siapkan Strategi Jelang Pemilu dan Pilkada 2024 

Follow Berita Okezone di Google News

Hary Tanoe menambahkan, bahwa Partai Perindo memiliki target yang jelas. Sebab itu, segala hal yang dapat mendukung tercapainya misi tersebut harus direalisasikan.Termasuk soal penguatan struktur partai serta bergabungnya banyak tokoh bangsa ke Partai Perindo.

“Dengan diperkuatnya struktur Partai Perindo sampai Desa/Kelurahan, mudah-mudahan dapat naik di atas 6% bulan April 2023 mendatang. Dengan semakin banyaknya tokoh masyarakat dan pemuda bergabung dengan Partai Perindo, diharapkan target dua digit bulan Oktober-November 2023 dapat tercapai,” pungkas Hary Tanoe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini