Share

Sandiaga Uno Tunduk pada Keputusan Partai, Tegaskan Dukungan untuk Prabowo di 2024

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Januari 2023 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 337 2751528 sandiaga-uno-tunduk-pada-keputusan-partai-tegaskan-dukungan-untuk-prabowo-di-2024-Gop70ZhVYw.jpeg Peresmian Kantor Sekber Gerindra-PKB. (Foto: Dok Ist)

JAKARTA - Momen keakraban antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tersaji saat peresmian kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Kantor Sekber diresmikan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Prabowo dan Sandiaga menunjukkan keakraban dengan mengangkat tangan bersama sesaat sebelum acara peresmian dimulai.

Selain momen keakraban dengan Prabowo, kehadiran Sandi dalam acara tersebut juga semakin menegaskan bahwa sebagai kader Gerindra ia menunjukkan loyalitas dan komitmennya untuk mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Baca juga: Resmikan Sekber Gerindra-PKB Bersama Cak Imin, Prabowo: Pertanda Koalisi Solid

"Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," ujar Sandi.

Selain itu, saat berada dengan para pengurus partai, Sandi menuturkan ia melihat chemistry yang luar biasa.

"Di dalam ruangan menjadi hal yang positif bagi kedua partai politik tersebut untuk dapat memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8," tuturnya

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Prabowo mengungkapkan peresmian Sekber ini sekaligus menjadi tindak lanjut kerja sama antara Gerindra dan PKB.

"Selama ini kerja sama itu kita laksanakan masing-masing partai konsolidasi ke dalam untuk menyongsong, menghadapi kewajiban kita semua, yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi hampir 1 tahun yang akan datang 14 Februari 2024," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini