Share

Sambut Hangat Hasil LSI, Hary Tanoe: Perindo Wadah Perjuangan Inklusif

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Januari 2023 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 337 2751512 sambut-hangat-hasil-lsi-hary-tanoe-perindo-wadah-perjuangan-inklusif-2Qu55uxt6s.jpeg Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Partai Perindo)

JAKARTA – Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo hadir sebagai satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh mesyarakat yang ingin turut andil mewujudkan Indonesia sejahtera.

Komentar itu menanggapi hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) periode 7-11 Januari 2023 yang menunjukkan elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) naik menjadi 4,8%.

“Hasil survei LSI periode 7-11 Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo naik menjadi 4,8%, menduduki peringkat ke-7. Partai Perindo hadir adalah sebagai satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang ingin ambil bagian penting, ikut serta dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Senin (23/01/2023).

Baca juga:  Keyword #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter, Netizen: Top Banget Deh!

“Itulah kenapa platform yang kita usung adalah kesejahteraan, karena kesejahteraan itu adalah satu hal yang harus diwujudkan terlebih dahulu agar persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia yang kita cintai ini dapat kokoh dan solid,” imbuhnya.

Hary menambahkan, Partai Perindo harus menjadi partai yang besar. “Kita harus bertekad, bersungguh-sungguh, bekerja keras agar Partai Perindo betul-betul dapat memperoleh kursi yang banyak nanti di DPR RI, juga di provinsi, maupun di tingkat kabupaten dan kota. Mari kita berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Hary Tanoe.

Follow Berita Okezone di Google News

Hary Tanoe mengingatkan, sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja. “Tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja dan tentunya dari Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

“Partai Perindo hadir untuk Indonesia Sejahtera,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini