Share

Fakta-Fakta Mengejutkan Aki Wowon, Pembunuh Berantai yang Hilangkan 9 Nyawa

Tim Okezone, Okezone · Senin 23 Januari 2023 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 337 2751114 fakta-fakta-mengejutkan-aki-wowon-pembunuh-berantai-yang-hilangkan-9-nyawa-QAWLoyxlAg.jpeg Aki Wowon dan dua rekannya pelaku serial killer/Foto: Istimewa

JAKARTA – Aksi pembunuhan berantai atau serial killer menggemparkan masyarakat Indonesia. Kasus ini terungkap usai peristiwa keracunan satu keluarga di Bekasi. Para korban ternyata bukan keracunan, melainkan diracun.

Aksi pembunuhan berantai dilakukan Wowon Erawan alias Aki Wowon, dibantu dua orang dekatnya, yakni Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

 BACA JUGA:Berhalusinasi Anaknya Masuk ke dalam Sumur 15 Meter, Wanita Ini Ikut Ceburkan Diri

Pembunuhan yang dilakukan Aki Wowon cs disebut-sebut mirip kasus Ryan Jombang yang sempat membuat publik geger beberapa tahun lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan, tiga tersangka adalah pelaku pembunuhan berantai yang sebelumnya telah terlibat dalam sejumlah aksi pembunuhan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sebelum membunuh satu keluarga di Bekasi, para pelaku melakukan serangkaian pembunuhan atau biasa disebut serial killer," ujar Fadil, Kamis, 19 Januari 2023.

Polisi menyebut, korban pembunuhan berantai dari ketiga tersangka hingga saat ini berjumlah 9 orang, yakni 3 korban di Bekasi, 4 korban di Cianjur, 1 korban di Garut, dan 1 korban lain masih dicari.

Baca Selengkapnya: 5 Fakta Aki Wowon, Pelaku Pembunuhan Pembantai 9 Orang di Bekasi dan Cianjur

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini