Share

5 Fakta Pasangan Kekasih Bunuh Diri di Hotel Tinggalkan Surat Wasiat untuk Keluarga Masing-Masing

Tim Okezone, Okezone · Senin 09 Januari 2023 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 08 337 2742375 5-fakta-pasangan-kekasih-bunuh-diri-di-hotel-tinggalkan-surat-wasiat-untuk-keluarga-masing-masing-rNaNoMNFL4.jpg Ilustrasi bunuh diri (Foto: Freepik)

JAKARTAPasangan muda mudi, Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Pasangan kekasih ini dilaporkan bunuh diri dengan cara minum racun berjenis potas di sebuah hotel. Keduanya pun meninggalkan surat wasiat yang ditujukan untuk keluarga masing-masing.

Berikut 5 fakta sepasang kekasih tewas minum racun dengan berpegangan tangan:

 BACA JUGA: Novelis Roman Susan Meachen Dituduh Palsukan Kematiannya, Picu Kemarahan Penggemar

1. Tenggak Racun Jenis Potas

Sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan langsung memimpin penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) kematian keduanya di salah satu hotel kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Gegara Masalah Cinta, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri Sambil Direkam

Kedua sejoli tersebut ditemukan tewas pada Selasa 3 Januari 2022 sekitar pukul 16.16 WIB. Mereka ditemukan ketika petugas kebersihan hotel hendak membersihkan kamarnya.

Di TKP ini, polisi menemukan racun jenis potas yang diduga digunakan untuk menghabisi atau mengakibatkan meninggalnya kedua orang tersebut.

2. Ditemukan Saling Berpegangan Tangan

Kedua jenazah Reynaldi dan Putri ditemukan pertama kali dalam kondisi saling berpegangan tangan. Keduanya meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap dan tidak ada bekas kekerasan.

Follow Berita Okezone di Google News

Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Meski demikian polisi memerlukan penyelidikan lebih mendalam terkait dugaan kematian pasangan itu.

 BACA SELENGKAPNYA: 5 Fakta Sejoli Bunuh Diri Sambil Berpegangan Tangan di Hotel, Terbongkar Isi Surat Wasiatnya

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini