Share

Skandal Perselingkuhan Mertua dan Menantu, Rozy Dipecat dari Tempatnya Bekerja dan Tidak Merasa Bersalah

Rifqa Nisyardhana, Okezone · Rabu 04 Januari 2023 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 04 337 2739796 skandal-perselingkuhan-mertua-dan-menantu-rozy-dipecat-dari-tempatnya-bekerja-dan-tidak-merasa-bersalah-w4CziSmVLu.jpg Rozy Zay Hakiki (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTAKasus perselingkuhan yang melibatkan ibu mertua, anak kandung, dan menantu masih terus menjadi ‘buah bibir’ di masyarakat. Warganet pun masih membicarakan hubungan perselingkuhan antara ibu mertua, Rihanah Anah dan menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Yang terbaru diketahui jika Rozy sudah dipecat dari tempatnya bekerja. Hal ini terjadi setelah sebelumnya warganet menyerbu Instagram resmi retail tempat sang menantu bekerja. Mereka memberikan hujatan dan kritikan di akun tersebut. Mereka juga mendesak agar Rozy segera dipecat karena mencemarkan nama baik perusahaan.

"Kalau kamu sayang harusnya kamu bisa tutup rapat-rapat aib ini, karena kamu juga merasa malunya. Sekarang aku dipecat dari kerjaanku, kamu sudah puas bikin aku malu se-Indonesia?" tulis dari akun yang diduga Rozy.

BACA JUGA:  Peringatkan Norma Risma, Mantan Suami : Aku Tidak Sebejat yang Tetangga Gosipkan

Rozy pun tidak merasa bersalah karena dalam komentarnya dia mengatakan bahwa yang bisa memutuskan salah atau tidak hanyalah hakim di pengadilan.

 BACA JUGA: Cerita Norma Risma, Detik-Detik Suami dan Ibunya Digerebek Tengah Selingkuh

"Bagaimanapun yang bisa memutuskan saya bersalah adalah vonis hakim di pengadilan silahkan hujat saya jika kalian suci,” lanjutnya.

Rozy pun memberikan peringatan kepada mantan istrinya karena dia akan mengumpulkan bukti untuk mengembalikkan nama baiknya.

"Dan untuk mantan istriku Norma Rismala bersabar dulu, aku sedang mengumpulkan bukti kalau aku tidak sebejat yang tetangga gosipkan," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, kabar mengenai hubungan zina antara mertua dan menantu awalnya diungkapkan oleh Norma Risma selaku mantan istrinya Rozy. Dia menceritakan kisah pilunya di akun pribadi TikTok.

Di podcast denny Sumargo, Risma juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Rozy sudah melakukan perceraian secara pengadilan. Selain itu, dia menjelaskan kronologi lebih lanjut tentang perlakuan Rozy kepadanya.

Berkat itu, banyak warganet yang semakin menghujat Rozy beserta ibunya. Mereka memberikan sanksi sosial kepada mereka.

Dalam suatu unggahan akun Facebook bernama Norma Rismala Viral memberikan postingan di Norma Rismala - Grup Suport. Dia mengungkapkan kesedihannya karena pernikahan dan rumah tangganya hancur karena ibunya dan suaminya sendiri.

"Aku sayang emak, tp kok emak tega sama aku sama bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku karena mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya," tulis akun tersebut, dikutip, Selasa (3/1/2023).

"Tapi apa kenyataannya kini, bahkan ketika aku menikah pun emak gak mau gandeng tanganku, emak seperti gak ikhlas dengan pernikahanku. orang yg paling aku harap tulus dalam mendukung rumah tangga dan mensuport aku utk mempunyai keturunan malah mendoakan aku ‘sing hese lahiran nana’," tambahnya.

Postingan itu pun dibalas oleh akun yang diduga merupakan milik mantan suami Risma. Dia mengatakan agar Risma menutup aib rapat-rapat dan mengaku dirinya sudah dipecat dari pekerjaannya.

Selain itu, ada unggahan lain yang diduga dari akun Norma juga. Di sana dia menuliskan jika dirinya sudah capek dengan masalah yang dihadapinya.

"Silahkan kamu mau berkelit apapun, aku udah capek sebenernya. kalau niat aku pengen viral aku mungkin terima semua undangan TV, buktinya enggak samsek! Aku speak up biar masalah terang benderang, bukan untuk cari sensasi seperti yang keluarga kamu tuduhkan!," tulisnya.

Hingga berita ini dituliskan, Okezone berusaha menghubungi Rozy maupun Norma Risma terkait unggahan yang viral di media sosial tersebut.

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini