Share

Berantas KKB, Tangkap Hidup-Hidup Atau Mati

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 30 Desember 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 337 2736739 berantas-kkb-tangkap-hidup-hidup-atau-mati-GMULMOq87x.jpg KKB Papua (Foto: Tangkapan layar media sosial)

MANOKWARI - Teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua sudah sangat meresahkan. Kini, aparat kepolisian memastikan tak akan segan untuk menangkap teroris tersebut hidup atau mati.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel TM Silitonga. Ia memerintahkan penangkapan KKB yang masih menebar teror terhadap warga sipil di Maybrat, Papua Barat Daya, baik dalam keadaan hidup maupun mati.

BACA JUGA:KKB Teroris Semakin Brutal, Panglima TNI dan Kepala Staf 3 Matra Turun Langsung ke Daerah Rawan 

Kapolda Papua Barat memerintahkan hal tersebut ketika mengarahkan personel Polri di jajaran agar tidak lengah menghadapi teror KKB terhadap warga sipil. Aparat akan meningkatkan status siaga di wilayah yang terendus teror bohong KKB.

"Kami siaga satu hadapi KKB di Maybrat. Intinya para penjahat itu harus ditangkap hidup atau mati," kata Kapolda dilansir Antara, Kamis 29 Desember 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Personel Polri dan TNI, kata Kapolda Papua Barat telah menguasai daerah Maybrat yang sebelumnya KKB mengklaim telah menduduki daerah itu.

Baca Selengkapnya di Sini:

Kapolda Papua Barat: Tangkap KKB Hidup Atau Mati!

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini