Share

Ketua DPW Perindo Papua Barat Daya Ali Hamdan Bogra di Mata Hary Tanoe

Nur Khabibi, MNC Portal · Senin 26 Desember 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 26 337 2734498 ketua-dpw-perindo-papua-barat-daya-ali-hamdan-bogra-di-mata-hary-tanoe-PO72djtjzH.jpg Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya Ali Borga (Foto : MPI)

JAKARTA - Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra resmi menjadi Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat Daya. Hal itu setelah Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik langsung Ali Bogra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).

Ali Bogra menurut Hary Tanoe, adalah sosok yang pas untuk memimpin Partai Perindo di Provinsi Papua Barat Daya lantaran ia selama ini dirinya berkiprah di sana.

Ia merupakan putra asli Papua sehingga mengenal betul apa saja yang terkait daerah Papua.

"Beliau ini putra deerah, jadi kalau pemimpin yang efektif dan memahami masalah-masalah daerah ya harus putra daerah," kata Hary Tanoe seusai acara pelantikan tersebut.

Sebagai purnawirawan TNI yang pernah menjabat sebagai Pangdam Kasuari, HT yakin Ali Bogra memahami secara detail permasalahan yang ada di sana. Dengan pengalamannya tersebut, diharapkan dapat dengan mudah mengatasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat di sana.

"Saya yakin sekali beliau sangat cocok untuk jabatan di sana," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo baru saja melantik Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. Pelantikan tersebut dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dengan pemekaran Provinsi Papua Barat menjadi dua, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, Bapak Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra pada akhirnya berkenan untuk menjadi Ketua DPW Provinsi Papua Barat Daya," kata Hary Tanoe dalam pelantikan tersebut.

Secara simbolis, pelantikan tersebut dilakukan dengan mengenakan jaket Partai Perindo kepada Ali Bogra oleh Hary Tanoe.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini