Share

Konsolnas Bimtek, Ini Wejangan untuk Anggota DPRD Partai Perindo

Carlos Roy Fajarta, · Sabtu 10 Desember 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 337 2724567 konsolnas-bimtek-ini-wejangan-untuk-anggota-dprd-partai-perindo-qb9piqxqOh.jpg Konsolnas Bimtek Partai Perindo. (MNC Portal/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, terdapat sejumlah arahan untuk para anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Hal tersebut disampaikan Ferry kepada awak media usai penutupan kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

"Tema kali ini terkait soliditas dan bagaimana aktivitas kita dalam proses pemenangan di 2024. Tentunya ada catatan-catatan penting yang dihasilkan dalam Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis ini," ujar Ferry.

Setiap anggota legislatif yang hadir dalam kegiatan tersebut, disebutkan Ferry, harus meningkatkan kapabilitasnya sebagai calon anggota legislatif pada Pileg 2024.

"Yang pertama adalah penguatan anggota legislatif kita baik itu DPRD Provinsi Kabupaten/Kota dalam aktivitasnya, dan tentunya juga melakukan internalisasi aktivitas di tahun elektoral 2024," tutur Ferry.

Ia menyebutkan, dengan pelaksanaan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis maka seluruh kader dan anggota legislatif Partai Perindo menjadi tahu pemetaan yang ada dalam aktivitas-aktivitas di tahun elektoral 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

"Misalkan bagaimana posisi Partai Perindo, bagaimana konteks kelembagaan Partai Perindo, dan bagaimana sumbangsih teman-teman dari anggota legislatif ini dalam proses pemenangan di 2024. Ini yang terus menjadi bagian catatan penting dalam pelaksanaan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis yang kita lakukan sekarang," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini