Share

Konsolnas Bimtek, Kader Partai Perindo Diminta Serap Aspirasi Masyarakat dan Berbuat Nyata

Carlos Roy Fajarta, · Sabtu 10 Desember 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 337 2724563 konsolnas-bimtek-kader-partai-perindo-diminta-serap-aspirasi-masyarakat-dan-berbuat-nyata-otRHXpBJiy.jpg Ketua Konsolnas dan Bimtek Partai Perindo Heri Budianto. (MNC Portal/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Ketua Panitia Konsolnas (Konsolidasi Nasional) dan Bimtek Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Heri Budianto, meminta seluruh kader, khususnya mereka yang menjadi anggota DPRD Provinsi Kabupaten Kota untuk turun dan berbuat nyata di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Heri Budianto kepada awak media usai penutupan kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/12/2022).

"Siang ini kami sudah menyelesaikan event besar nasional Partai Perindo yaitu konsolidasi nasional dan bimbingan teknis anggota DPRD Provinsi Kabupaten Kota seluruh Indonesia," ujar Heri.

Acara tersebut dihadiri 34 Ketua DPW dan sekretarisnya. Selain itu, hadir pula sekira 400 anggota DPRD Provinsi Kabupaten Kota.

Heri Budianto mengungkapkan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semua peserta hadir dan secara serius seksama mengikuti seluruh rangkaian acara.

"Mereka mengikuti berbagai materi program Partai Perindo oleh pak Sekjen, visi misi perjuangan Partai Perindo oleh Ketua Harian Nasional pak TGB, dan kemudian paparan tentang partai politik oleh dokter Mahyuddin Ketua Dewan Pertimbangan," ucap Heri Budianto.

Pihaknya juga turut mengundang dari pihak eksternal dari Kemendagri dan dua lembaga survei yakni CSIS dan Litbang Kompas. Mereka kata Heri memaparkan peluang Partai Perindo dalam Pemilu Legislatif.

"Semua rangkaian acara itu kita laksanakan dengan baik. Setelah Konsolidasi Nasional ini, seluruh kader harus semangat seperti yang disampaikan Ketum. Kita harus disiplin, solid, memperjuangkan Partai Perindo mendapatkan kursi maksimal dalam pertarungan di Pemilu 2024," tegas Heri Budianto.

Follow Berita Okezone di Google News

Pasca mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis, Heri Budianto berharap agar para anggota DPRD Provinsi Kabupaten Kota Partai Perindo untuk turun ke masyarakat dan berbuat nyata untuk menyerap aspirasi dan menolong masyarakat.

"Setelah konsolidasi nasional ini seluruh kader harus berbuat, turun di lapangan, menyerap aspirasi masyarakat, dan berbuat nyata untuk masyarakat. Sehingga partai Perindo semakin dicintai masyarakat," tutur Heri Budianto.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini