Share

Jelang Pemilu 2024, Pesan Hary Tanoe ke Kader Perindo : Harus Optimis Jangan Ragu!

Nur Khabibi, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 337 2724524 jelang-pemilu-2024-pesan-hary-tanoe-ke-kader-perindo-harus-optimis-jangan-ragu-giORSsfRJ1.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (foto: dok MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menutup kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia, Sabtu (10/12/2022).

Hary Tanoe mengingatkan para kadernya untuk optimis dapat mencapai target lolos parlemen dengan dobel digit. Ia menjelaskan, meski Partai Perindo masih tergolong partai baru namun tidak ada hal yang mustahil. Menurutnya, kesuksesan bukan diukur dari umur sebuah partai.

"Harus optimis, jangan ragu, sukses tidak tergantung dari berapa lama kita memulai tapi sukses tergantung dari sejauh mana ketepatan kita bekerja," kata Hary Tanoe seusai menutup kegiatan tersebut, Sabtu (10/12/2022).

 BACA JUGA:Solidkan Barisan dan Ikuti Bimtek, Anggota DPRD Perindo Siap Bergerak Raih Kursi di 2024

Hary Tanoe melanjutkan, dalam penutupannya ia menegaskan kesempatan Partai Perindo untuk lolos parlemen. Menurutnya, jika mesin partai dari pusat hingga daerah bergerak secara tepat.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan kepada kadernya untuk memilih caleg yang benar-benar ingin berjuang untuk rakyat untuk semua tingkatan. Caleg yang benar menurutnya yang mau turun langsung untuk membantu permasalahan masyarakat.

 BACA JUGA: Ratusan Anggota DPRD Kabupaten Kota Perindo Antusias Hadiri Penutupan Konsolnas Bimtek

"Saya yakin kalau itu betul-betul kita lakukan, kita disiplin kita siapkan, Partai Perindo akan memperoleh kursi yang banyak," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini