Share

Sah Jadi Suami-Istri, Ini Mahar Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Yohanes Demo, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 337 2724515 sah-jadi-suami-istri-ini-mahar-pernikahan-kaesang-pangarep-dan-erina-gudono-UqmOzxyX4X.jpg Kaesang dan Erina memamerkan buku nikah. (Foto: MPI)

YOGYAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah selesai melaksanakan prosesi akad nikah atau ijab kabul pada Sabtu (10/12/2022) pukul 13.30 WIB.

Kini, Kaesang dan Erina kini telah sah menjadi sepasang suami istri sesuai dengan hukum perundang-undangan yang berlaku.

Acara akad nikah terlihat berjalan baik. Meski sempat gugup, Kaesang secara lancar membacakan akad tanpa kesalahan apapun. Selesai akad dan disahkan oleh saksi, Kaesang tampak menitikan air mata kebahagiaan. Sambil mengusap kedua matanya, ia terlihat tersenyum senang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah dan sertifikat nikah dan hamil dipandu oleh petugas pencatatan pernikahan atau penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Depok, Sleman.

Selanjutnya, penyerahan mahar oleh Kaesang kepada Erina. Di mana mahar yang diberikan Kaesang untuk Erina adalah berupa uang senilai Rp 300 ribu dan 4 batang emas mulia seberat 10, 12, 20 dan 22 gram.

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu, acara dilanjutkan dengan khotbah nikah dan doa nikah oleh Wakil Presiden, Ma'ruf Amin. Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan prosesi adat Gagrak Yogyakarta dilanjut resepsi pernikahan yang dijadwalkan selesai pada pukul 15.00 WIB.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini