Share

Anggota DPRD Partai Perindo Simalungun Optimis Bisa Terpilih Kembali di Pemilu 2024

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 09 Desember 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 337 2724036 anggota-dprd-partai-perindo-simalungun-optimis-bisa-terpilih-kembali-di-pemilu-2024-2JEL4b5SvE.JPG

JAKARTA - Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Perindo, Ismawati Sirait menyebutkan dirinya merasa optimis dapat kembali terpilih menjadi anggota legislatif dalam Pemilihan Umum 2024.

Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media di tengah sesi istirahat saat mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Inews Tower Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022).

"Partai Perindo saya harapkan kedepannya kami dari anggota dewan bisa dilatih agar kami lebih gigih dan kuat. Sehingga dapat meneruskan cita-cita kami agar bisa terpilih kembali menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024," ujar Ismawati.

Ia mengaku dalam kegiatan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis ini kami juga dilatih mental dalam kegiatan briefing, sehingga kami kedepannya lebih kuat.

Dirinya juga berharap DPP Partai Perindo bisa memberikan motivasi kepada kami semua.

"Dengan adanya Bimtek juga kami sangat berterima kasih kepada partai, kami mendapatkan pelajaran cukup baik, dari tokoh-tokoh, pak Sekjen, kami juga sangat serius untuk mengikuti kegiatan ini," ucap dia.

Ismawati mengaku banyak mendapatkan manfaat dari acara tersebut.

"Kami mendapatkan pembinaan Terkait strategi kami di lapangan, untuk lebih semangat lagi," lanjut Ismawati.

Ismawati mengaku optimistis dapat kembali terpilih di Pemilu Legislatif 2024.

"Saya akan berjuang untuk calon lagi, dan kami optimistis bisa meraih kursi di 2024. Sebelumnya kami sangat pro aktif di lapangan, silahturahmi, kegiatan sosial, begitu juga dengan di daerah pemilihan dan turun lapangan," pungkas Ismawati.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini