Share

Wapres Berikan Nasihat Pernikahan saat Akad Kaesang dan Erina

Binti Mufarida, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 337 2723961 wapres-berikan-nasihat-pernikahan-saat-akad-kaesang-dan-erina-so4ZSEZ9Yc.jpg Wapres KH Ma'ruf Amin (Foto: BPMI Setwapres)

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dipastikan akan memberikan nasihat pernikahan saat prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, Sabtu (10/12/2022) besok.

Kaesang Pangarep merupakan Putra Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo. Sementara, Erina Sofia Gudono merupakan Putri almarhum Mohammad Gudono dan Sofiatun Gudono.

Sementara itu, sore ini Wapres telah bertolak ke Yogyakarta, Jumat (9/12/2022). Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin akan menghadiri prosesi pernikahan.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Provinsi D.I. Yogyakarta pada pukul 15.30 WIB.

 

Setelah menempuh penerbangan selama enam puluh lima menit, Wapres tiba di Yogyakarta dan rencananya akan disambut oleh Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Pangdam IV/Diponegoro Widi Prasetijono, Kapolda D.I. Yogyakarta Suwondo Nainggolan, dan Komandan Lanud Adisutjipto Azhar Aditama beserta pendamping masing-masing.

 Baca juga: Momen Jokowi Dihadapkan dengan Setumpuk Dokumen Kerja di Sela Pernikahan Kaesang

Selanjutnya, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan didampingi oleh Gubernur D.I. Yogyakarta beserta Ibu Gusti Kanjeng Ratu Hemas menuju Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto, KM. 8, Sleman, Yogyakarta dengan berkendara mobil.

Keesokan harinya, Sabtu (10/12/2022), Wapres diagendakan hadir pada Akad Nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut, Wapres juga akan memberikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelum kembali ke Jakarta pada Minggu (11/12/2022), Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin juga akan menghadiri acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini di Jalan Ronggowarsito Nomor 83, Banjarsari, Kota Surakarta.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat antara lain Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon dan Farhat Brachma serta Ketua Baznas Noor Achmad.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini