Share

Momen Jokowi Dihadapkan dengan Setumpuk Dokumen Kerja di Sela Pernikahan Kaesang

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 337 2723950 momen-jokowi-dihadapkan-dengan-setumpuk-dokumen-kerja-di-sela-pernikahan-kaesang-1SPwhgnnWT.JPG Foto: @Jokowi

JAKARTA - Presiden Joko Widodo membagikan momen saat ia harus dihadapkan dengan setumpuk dokumen kenegaraan di sela pernikahan anaknya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Momen itu disertai dengan foto saat presiden menandatangani dokumen dengan masih memakai pakaian adat yang ia gunakan dalam prosesi pernikahan Kaesang. 

"Sebelum Jumatan di sela rangkaian prosesi pernikahan Kaesang, pekerjaan dan tugas administrasi kenegaraan tak boleh tertunda," katanya melalui Instagram pribadinya, Jumat (9/12/2022).

Menurutnya, setumpuk dokumen yang datang padanya harus diselesaikan karena hal itu merupakan tugas negara yang tak bisa ditunda.

"Setumpuk dokumen di depan saya ini tetap harus diselesaikan," katanya.

Unggahan Jokowi itu pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka kebanyakan memuji etos kerja dari presiden, yang meski tengah dihadapkan dengan acara keluarga yang padat, tetap bisa menyelesaikan tugas negara.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memohon doa restu untuk kelancaran pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang sudah memasuki rangkaian-rangkaian upacara adat.

Hal ini ia sampaikan saat menemui wartawan setelah prosesi sungkeman dan siraman Kaesang Pangarep selesai dan berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meminta maaf kepada warga Solo-Yogya jika dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya telah mengganggu masyarakat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini