Share

Kader DPRD dari Partai Perindo Didorong Bisa Kembali Terpilih di Pemilu 2024

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 09 Desember 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 337 2723866 kader-dprd-dari-partai-perindo-didorong-bisa-kembali-terpilih-di-pemilu-2024-7LR8L9FBv1.jpg Tama S Langkun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tama S. Langkun menyebutkan seluruh anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota agar bisa kembali terpilih di Pemilu 2024.

Tama juga meminta para anggota DPRD Partai Perindo agar bisa menjaring calon anggota legislatif potensial yang dapat dipilih oleh masyarakat dalam Pemilu mendatang.

"Untuk semua kader Perindo yang sudah menjadi anggota DPRD, wajib untuk mencalonkan diri kembali. Sesuai dengan arahan Ketum, agar jumlah anggota DPRD perindo bertambah terus," ujar Tama Langkun, Jumat (9/12/2022).

Melalui momen Bimtek tersebut pihaknya berharap seluruh kader kembali ke wilayahnya masing-masing, ke dapilnya.

"Dengan membawa gagasan yang lebih baik, strategi yang lebih matang, dan tentunya semangat yang berlipat ganda," ucap Tama Langkun.

Follow Berita Okezone di Google News

Tama juga meminta semua pihak dari jajaran DPP hingga akar ranting untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2024.

"Melakukan rekrutmen terhadap caleg - caleg potensial, tokoh-tokoh yang siap dan berkomitmen berjuang bersama Perindo," pungkas Tama Langkun.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini