Share

Ikut Konsolnas dan Bimtek, Anggota DPRD dari Partai Perindo Yakin Bisa Dua Periode

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 09 Desember 2022 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 337 2723567 ikut-konsolnas-dan-bimtek-anggota-dprd-dari-partai-perindo-yakin-bisa-dua-periode-p6hhFIHvEC.jpg Anggota DPRD dari Partai Perindo, Mart Frida Yani (Foto: Widya Michella)

JAKARTA - Mart Frida Yani, Anggota Komisi 3, DPRD Kabupaten Bungo, Jambi, dari Partai Perindo ini mengaku senang dapat hadir mengikuti Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimtek Partai Perindo. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dia mengaku mendapat banyak masukan dan motivasi dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara langsung bersama ratusan anggota legislatif Perindo lainnya.

"Pokoknya tadi yang dikatakan oleh Pak Hary Tanoesoedibjo tadi itu kerja baik yang utama. Tidak mesti harus berapa lama kita bekerja yang jelas niat kita untuk mencapai sesuatu kesuksesan," kata dia.

"Walaupun saya waktu memang baru mulai mencalonkan diri di Partai Perindo dan alhamdulillah saya lolos di anggota DPRD. Untuk ke depannya saya lebih yakin untuk bisa dua periode," tuturnya.

BACA JUGA:TGB: Anggota Legislatif Perindo Miliki Peran Strategis Membangun Daerah 

Lebih lanjut, Konsolnas dan Bimtek itu, kata Frida, juga dapat mempererat silaturahmi antar ratusan anggota DPRD yang hadir pada malam itu. Oleh karena itu, dengan adanya konsolidasi ini, diharapkan dapat menambah kursi di setiap kabupaten kota pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sekarang di Kabupaten Bungo itu ada satu kursi cuma saya sendiri. Untuk ke depannya nanti kami bisa mencapai maksimalnya unsur pimpinan dan paling tidak satu fraksilah di Kabupaten Bungo," kata dia.

 BACA JUGA:Optimis Raih Suara di Lima Daerah, Ini Langkah Ketua DPW Perindo Yogyakarta

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk mencapai itu, Frida mengaku telah melakukan berbagai persiapan yakni dengan menggaet tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Bungo. Hal ini guna memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait nilai-nilai Partai Perindo yang mengusung Politik Kesejahteraan.

"Itu sudah ada di beberapa tempat kami itu. Insyaallah bisa untuk ke depannya nanti jadi satu fraksilah minimal," kata dia.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, dalam sambutan pembukaan, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary Tanoe menyebutkan, Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini