Share

Dibantu MNC Peduli dan Kemenparekraf, Ponpes Almutmainah: Korban Gempa Cianjur Berterima Kasih

Ricky Susan, Koran Sindo · Kamis 08 Desember 2022 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 337 2723486 dibantu-mnc-peduli-dan-kemenparekraf-ponpes-almutmainah-korban-gempa-cianjur-berterima-kasih-UsU0EZPMfH.jpg MNC Peduli dan Kemenparekraf salurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur (Foto: Ricky Susan)

CIANJUR - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Almutmainah, Deden mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Badan Pembinaan Rohani Kristen/Katolik c.q. Panitia Natal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Tahun 2022 dan MNC Peduli.

"Yang pertama kami ucapkan banyak banyak terima kasih apa yang dibawa harta bendanya ke Ponpes Almutmainah mudah-mudahan lebih berkah dan lebih bermanfaat," ujar Deden, Kamis (8/12/2022).

Pihaknya mengaku, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri Ponpes Almutmainah dan warga sekitar yang terdampak gempa.

"Ini sangat berharga sekali bagi kami, para santri dan warga. Insya Allah kami akan salurkan amanah dari para donatur mudah mudahan jadi amal soleh," ucapnya.

 

Deden berharap dan meminta doa khususnya kepada Kemenparekraf dan MNC Peduli serta donatur lainnya agar para santri dan warga bisa sabar dan tabah menjalani musibah tersebut.

"Ada sekitar 150 santri yang mondok, dan sebanyak 7 orang yang terluka mengalami patah tulang dampak gempa. Saya minta doanya agar diberikan kekuatan dan ketabahan," ujarnya.

BACA JUGA:MNC Peduli Harap Makin Banyak Instansi Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini