Share

HT: Konsolidasi Nasional dan Bimtek untuk Samakan Perspektif Bagaimana Berkampanye

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 337 2723419 ht-konsolidasi-nasional-dan-bimtek-untuk-samakan-perspektif-bagaimana-berkampanye-EAScAuXQuP.JPG

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia pada Kamis (8/12/2022)

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka kegiatan yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta. Selain HT, hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin; Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi; dan beberapa pengurus DPP lainnya.

HT menyebutkan, kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi antar kader Partai Perindo.

"Konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif bagaimana kita berkampanye, strateginya, juga mereka harus tahu targetnya nanti, bagaimana cara berkomunikasinya, segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mencapai sasaran," kata HT saat ditemui seusai acara tersebut.

Dengan begitu perspektif yang sama di semua lini, HT menyebutkan target partai untuk memperoleh dobel digit di semua tingkatan akan tercapai.

"Jadi targetnya semua dobel digit di tingkat nasional, tingkat satu, dan tingkat dua," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini