Share

Hary Tanoe Paparkan Target Nasional hingga Kabupaten di Hadapan Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 337 2723416 hary-tanoe-paparkan-target-nasional-hingga-kabupaten-di-hadapan-anggota-dprd-perindo-se-indonesia-WdG07xndrq.JPG

JAKARTA - Menjelang perhelatan Pemilu 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mempersiapkan diri untuk memenangkan tahun elektoral tersebut. Untuk itu, Partai Perindo menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menegaskan target partainya di tahun elektoral 2024 mendatang. Menurutnya, target tersebut harus dicapai agar Partai Perindo menjadi partai yang besar sehingga dapat berbuat lebih banyak bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3000 di tingkat dua, kita harus bisa dapat 300 di tingkat satu, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional," kata HT dalam sambutannya, Kamis (8/12/2022).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh anggota DPRD yang saat ini menjabat untuk maju lagi di Pemilu 2024.

"Disini ada teman teman yang duduk di anggotan dewan semua harus jadi lagi," ujarnya.

"Mutlak itu, tidak boleh tidak jadi untuk itu jangan berbuat ingat lawan lawan kita itu juga pasti akan all out," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini