Share

Disebut Merapat ke Ruang Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Yosua, Ini Kata Hendra Kurniawan

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 337 2723312 disebut-merapat-ke-ruang-ferdy-sambo-usai-pembunuhan-yosua-ini-kata-hendra-kurniawan-jFgBs860Vh.jpg Hendra Kurniawan/Antara

JAKARTA-Mantan Karo Paminal Divpropam Polri Hendra Kurniawan menyangkal keterangan mantan Staf Pribadi (Spri) Ferdy Sambo, Novianto Rifai yang menyebutkan, pada tanggal 13 Hendra pernah ke ruangan Ferdy Sambo bersama Arif Rachman Arifin.

(Baca juga: Kasus Jet Pribadi, Agus Nurpatria Bongkar Sosok Hendra Kurniawan di Persidangan)

"Saya mau menanggapi dari saksi bahwa saya pada tanggal 13 tidak pernah ke ruang pak FS dan saya setiap ke tempat pak FS itu selalu dengan ADC dan Driver," ujar Hendra di persidangan, Kamis (8/12/2022).

Mantan jenderal bintang satu ini mengaku tak pernah ke ruangan Ferdy Sambo pada tanggal 13 Juli 2022 lalu, apalagi ke ruangan Sambo bersama Arif Rachman Arifin.

Pasalnya, setiap dia ke ruangan Ferdy Sambo pun, dia selalu didampingi ajudannya.

"Jadi, ADC itu selalu mendampingi saya sampai di depan ruangannya (saat menghdap Ferdy Sambo), dia (ADC) menunggu di ruang sebelahnya, kemudian masuk ke pantri, tuk driver dia parkiran mobil dahulu abis itu dia gabung dan duduk di pantri," tutur Hendra.

Ketua majelis hakim, Ahmad Suhel lantas menanyakan Rifai, apakah setelah mendengar tanggapan Hendra itu dia masih tetap pada keterangannya ataukah mengubahnya.

Rifai secara tegas mengatakan, dia tetap pada keterangannya, yang menyebutkan di tanggal 13 tersebut Hendra Kurniawan memasuki ruangan Kadiv Propam Ferdy Sambo bersama Arif Rachman Arifin, begitu juga saat keluar dari ruangan Sambo.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini