Share

Ferdy Sambo : Saya Tak Akan Tanggung Jawab Apa yang Tidak Saya Lakukan

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 337 2722593 ferdy-sambo-saya-tak-akan-tanggung-jawab-apa-yang-tidak-saya-lakukan-C6wjp25Qfj.jpg Ferdy Sambo (MPI/Arif Julianto)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo, melayangkan permohonan maaf kepada para saksi. Para saksi yang merupakan polisi itu tersandung kasus etik dan pidana perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir J.

Sambo awalnya memohon maaf kepada mantan eks Kabag Gakkum Provost Propam Polri, Kombes Susanto Haris, yang merupakan seniornya di Korps Bhayangkara. Ia mengaku selalu menghormati senior.

"Saya minta maaf, saya tidak pernah tidak menghormati senior ya. Saya pasti menghormati senior," ujar Sambo dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 6 Desember 2022.

Selain itu, Sambo meminta maaf pada para saksi yang hadir dalam sidang itu seperti Chuck Putranto, Linggom Parasiaan, Baiquni Wibowo, Arif Rachman Arifin, Panji Zulfikar Siddiq, Brigjen Benny Ali, Ari Cahya Nugraha alias Acay, Hendra Kurniawan, dan Irfan Widyanto.

Follow Berita Okezone di Google News

Sambo mengaku sedih mendengar kabar para saksi yang dihadirkan tetap di sidang etik dan diproses pidana. Atas dasar itu, ia turut melayangkan permohonan maaf.

"Saya sedih sekali melihat mereka masih panjang usianya tapi harus selesai pada saat itu, sekali lagi saya minta maaf kepada kawan-kawan senior, saya salah saya siap tanggung jawab, kan, apa yang saya lakukan. Tetapi saya tidak akan pertanggung jawabkan apa yang saya tidak lakukan, mohon maaf kepada senior," tegas Sambo dengan suara bergetar.

Baca Selengkapnya : Ferdy Sambo Minta Maaf ke Rekan Polri : Saya Tak Akan Tanggung Jawab Apa yang Saya Tidak Lakukan!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini