Share

Cari Tahu Motif, Polisi Dalami Kertas Penolakan UU KUHP di Motor Pelaku Bom Bunuh Diri

Arif Budianto, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 337 2722480 cari-tahu-motif-polisi-dalami-kertas-penolakan-uu-kuhp-di-motor-pelaku-bom-bunuh-diri-yksrEBsDFD.jpg Kapolri di dekat TKP bom bunuh diri. (Foto: Polri)

BANDUNG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta semua jajarannya turun tangan menangani kasus ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

"Seluruh satgas semua bergerak. Kami mohon dukungannya agar bisa mengungkap kasus ini secara maksimal, " kata Kapolri di lokasi.

Kendati belum diketahui motif kejadian tersebut, namun pihaknya mendalami sepeda motor yang ditinggal pelaku. Pada sepeda motor tersebut terdapat tulisan penolakan terhadap UU KUHP yang baru saja disahkan.

 Baca juga: Polisi: Pelaku Bawa Dua Bom, Satu Melekat di Badan dan Lainnya di Sekitar Polsek Astaanyar

"Di lokasi, kami menemukan kertas bertuliskan protes atau penolakan terhadap UU KUHP yang baru disahkan. Ini akan kami dalami, " tegas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut dia, akibat bom bunuh diri tersebut, terdapat 11 orang korban dari aparat dan sipil. Satu orang anggota polisi meninggal dunia.

"Telah terjadi bom bunuh diri yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia dan 11 korban. Satu meninggal dunia dan 10 mengalami luka luka, " imbuh dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini