Share

Ferdy Sambo Emosi Akan Panggil Kapolres Magelang untuk Jaga Istrinya dari Yosua

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 337 2722368 ferdy-sambo-emosi-akan-panggil-kapolres-magelang-untuk-jaga-istrinya-dari-yosua-cQBw5qajaW.jpg Ferdy Sambo/Foto: MPI

JAKARTA - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akan memanggil Kapolres Magelang untuk mengamankan dan menjaga istrinya, Putri Candrawathi dari Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

(Baca juga: Ferdy Sambo Panik Ditelefon Putri Candrawathi yang Menangis Usai 'Dilecehkan' di Magelang)

Demikian diutarakan Ferdy Sambo saat bersaksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J untuk terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di PN Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Rencana ingin memanggil Kapolres itu diungkapkan saat ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso menanyakan perihal komunikasi Sambo dengan Putri pada 7 Juli 2022. Saat itu, Sambo menjelaskan bahwa ada komunikasi telepon pada pukul 23.00 WIB saat dirinya sedang ada di rumah Saguling, Jakarta Selatan.

"Saya kaget istri saya telepon dalam kondisi nangis. Istri saya mengatakan 'Pak Yosua kurang ajar terhadap saya, dia masuk ke kamar.' Saya sampaikan, Loh kurang ajar bagaimana? Kok berani dia. 'Sudah saya nangis bapak. Kamu jangan telepon dan cerita ke yang lain, karena saya khawatir," ucap Sambo.

Mendengar itu, Ferdy Sambo langsung ingin menjemput Putri di Magelang, Jawa Tengah. Hanya saja, rencana itu urung lantaran Putri melarangnya. Atas dasar itu lah, Ferdy Sambo menawarkan untuk memanggil Kapolres kepada Putri untuk memberi perlindungan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jangan Pak. Saya khawatir nanti terjadi apa-apa di sana.' Sudah kalau gitu, saya minta Kapolres untuk datang amankan kamu. ' Sudah Pak, saya takut, nanti terjadi apa-apa ada ancaman dari Yosua," terang Sambo.

Sambo merasa terkejut Putri meneleponnya dengan kondisi itu. Ia pun agak sedikit tidak khawatir kala Putri menjelaskan bahwa sudah ada Riccky Rizal dan Kuat Ma'ruf yang berjaga di depan pintu kamar.

"Kuat dan Ricky juga sudah tidur di depan tangga. Ya sudah, besok pagi saya kembali.' Ya sudah Mah kalah begitu. Kalau ada apa-apa kamu telepon saya," terang Sambo menirukan percakapan Putri.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini