Share

Bharada E Sebut Lihat Perempuan Menangis di Rumah Bangka, Ferdy Sambo : Ngarang, Enggak Ada

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 337 2721732 bharada-e-sebut-lihat-perempuan-menangis-di-rumah-bangka-ferdy-sambo-ngarang-enggak-ada-S1yPkqtvfg.jpg Ferdy Sambo menyebut keterangan Bharada E soal wanita menangis di rumahnya hanyalah karangan. (MNC Portal/Ari Sandita)

JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo, menanggapi kesaksian Bharada E atau Richard Eliezer. Bharada E menyebutkan ada perempuan memangis keluar dari rumah Ferdy Sambo di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang. Enggak ada. Tanyakan ke dia," ujar Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, kesaksian Bharada E yang mengaku pernah melihat perempuan keluar rumahnya di kawasan Bangka sambil menangis tidaklah benar. Ferdy bakal menanyakan itu nanti saat Bharada E diperiksa sebagai saksi dalam persidangannya.

"Nanti kita tanyakan ke dia, kita akan tanyakan di persidangan. Siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sambo menambahkan, siap bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukannya terkait kematian Brigadir J. Karena itu, dia minta Bharada E tidak melibatkan istrinya, Ricky Rizal Wibowo, dan juga Kuat Maruf. Hal itu lantaran Bharada E yang menembak Brigadir J.

"Kalau dia yang nembak Yosua, jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. Demikian juga kita awasi persidangan ini, sehingga bisa berjalan adil dan objektif. Tidak ada isu di luar yang berkembang sehingga berpengaruh ke persidangan," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini