Share

Kepada Agus, Ferdy Sambo Mengaku Terpukul Atas Pelecehan Putri dan Penembakkan Brigadir J

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 337 2721451 kepada-agus-ferdy-sambo-mengaku-terpukul-atas-pelecehan-putri-dan-penembakkan-brigadir-j-js4JR3zjO9.JPG Sidang Hendra dan Agus Nurpatria/Foto: MPI

JAKARTA - Agus Nurpatria diperiksa menjadi saksi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada Selasa (6/12/2022) ini. Agus menceritakan, Ferdy Sambo mengaku terpukul atas peristiwa pelecehan yang dialami Putri dan adanya aksi saling tembak para ajudannya.

"Waktu kita kumpul bareng-bareng itu, ada dua hal itu yang saya ingat, pemeriksaan awal dilakukan Karo Paminal dan dua, beliau terpukul atas kasus pelecehan seksual dan tembak menembak," ujar Agus di persidangan, Selasa (6/12/2022).

 BACA JUGA: Sidang Ferdy Sambo dan Putri, 11 Orang Saksi Dihadirkan

Agus mengatakan, pasca peristiwa pembunuhan Brigadir J terjadi, Sambo mendatangi lantai 3 Provos Polri dan berbicara dengannya dan Hendra Kurniawan. Kala itu, Sambo mengaku terpukul atas kasus pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

Menurutnya, pasca kejadian pembunuhan Brigadir J, yang awalnya Sambo menceritakan itu aksi saling tembak, dia menerima perintah lebih lanjut untuk menuju ke lokasi kejadian. Kala pertama kali menerima pengakuan Sambo, dia pun tak merasa ada hal mencurigakan ataupun menilainya wajar hingga akhirnya dia tahu kalau Sambo ternyata memberikan keterangan bohong.

 BACA JUGA:Jalani Sidang Lanjutan dengan Mantan Anak Buah, Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel

"Saya merasa apa yang disampaikan pak FS, wajar-wajar saja," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Meski berubah?" tanya hakim.

"Iya, walaupun kemudian hari berubah, saya juga merasa dibohongi," kata Agus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini