Share

Kasus Jet Pribadi, Agus Nurpatria Bongkar Sosok Hendra Kurniawan di Persidangan

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 337 2721440 kasus-jet-pribadi-agus-nurpatria-bongkar-sosok-hendra-kurniawan-di-persidangan-ZLsiRNngCd.jpg Foto: Antara

JAKARTA -Terdakwa Agus Nurpatria kembali diperiksa sebagai saksi dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada Selasa (6/12/2022).

Dalam persidangan, Agus dicecar hakim terkait pesawat jet pribadi saat Hendra Kurniawan berangkat ke Jambi untuk menemui keluarga Brigadir J.

"Itu (pesawat jet pribadi) siapa yang nyiapin?" tanya hakim di persidangan, Selasa (6/12/2022).

 (Baca juga: Klaim Baru Kali Pertama Naik, Agus Nurpatria Mengaku Tak Tahu Siapa yang Sewa Private Jet)

"Kami tidak tahu, kami yang baru pertama kali naik private jet datang ke terminal saja saat itu. Kami datang dan sampai, pada saat itu langsung masuk saja," jawab Agus.

Agus mengaku mendampingi Hendra Kurniawan sejak tahun 2016 silam, yang mana dia baru pertama kalinya melihat Hendra Kurniawan bersikap sopan, yaitu saat Hendra mendatangi rumah Brigadir J.

Oleh karena itu, dia membantah tentang berita viral menyangkut pesawat jet pribadi yang disebut-sebut milik Hendra, termasuk berita yang menyudutkan Hendra kala dia berkunjung ke rumah Brigadir J.

"Pada saat kejadian itu baru saya melihat pak Hendra yang secara sopan menyampaikan kepada pihak keluarga semuanya dan menjelaskan kalau ada berita viral yang negatif tentang pak Hendra, kenyataannya tidak seperti itu yang mulia," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kenapa kalau ada berita viral seperti itu? Kenapa ada pasukan lengkap juga kesana?" tanya hakim.

Agus menambahkan, kala Hendra Kurniawan mendatangi rumah Brigadir J, Hendra bukan saja bersikap sopan, Hendra juga menyampaikan kronologi kematian Brigadir J sebagaimana diketahuinya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini